Written by Super User on . Hits: 597

KETUA PTA PEKANBARU LAKSANAKAN PEMBINAAN DI PENGADILAN AGAMA UJUNG TANJUNG

 

Ujung Tanjung, Selasa, 07 Juli 2020, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH didampingi Panitera Muda Banding PTA Pekanbaru Aswir, S.H., dan Staf Kasubag Rencana Program dan Anggaran Rioco Hendra, S.Kom., M.H., melaksanakan pembinaan di PA Ujung Tanjung.

foto bersama kpta

Setibanya di PA Ujung Tanjung, sekitar pukul 13.00 WIB Ketua PTA Pekanbaru yang Mulia Bapak Dr. H. Harun S, S.H., M.H., langsung melihat sarana dan prasarana Pengadilan Agama Ujung Tanjung mulai dari halaman kantor, ruang PTSP, ruang sidang, ruang kerja para hakim dan pegawai aparatur serta seluruh fasilitas yang ada di Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Setelah melihat semua fasilitas yang ada di Pengadilan Agama Ujung Tanjung dilanjutkan dengan pertemuan dan pembinaan di Aula PA Ujung Tanjung dengan peserta seluruh personil PA Ujung Tanjung dengan agenda untuk mendengarkan pembinaan dan arahan dari Ketua PTA Pekanbaru.

Dalam pertemuan ini Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan beberapa hal antara lain seluruh aparatur harus bisa merubah diri dari sejak awal dan tidak ditunda-tunda dalam memanfaat kesempatan yang diberikan oleh yang Kuasa Allah SWT untuk berbuat lebih baik dan berinovasi bagi organisasi serta menjadikan diri menjadi lebih baik untuk akhirat dan memperbanyak rasa syukur dan selalu menjaga integritas. Tiap personil harus bisa berinovasi dalam menjalankan tupoksi untuk kemajuan Pengadilan Agama Ujung Tanjung untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para pencari keadilan. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut maka tiap personil harus tetap menjaga kebersamaan, saling terbuka dan menjaga keteraturan serta kerapian.

Pengadilan Agama Ujung Tanjung dengan kekuatan 16 orang PNS dan 10 orang Tenaga Kontrak yang akan menciptakan kinerja terbaik demi kemajuan PA Ujung Tanjung. Saling memberikan informasi, saling berkonsultasi dan koordinasi juga sangat penting dalam menjalankan tupoksi masing-masing terutama 4 pilar untuk selalu mengadakan pertemuan rutin tiap minggunya untuk kemajuan Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020