Written by Super User on . Hits: 148

Awal tahun 2022, PA Ujung Tanjung gelar acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Maklumat Pelayanan pada PA Ujung Tanjung Tahun 2022.

Rabu, 05 Januari 2022 Pengadilan Agama Ujung Tanjung menggelar pembacaan dan penandatangan pakta integritas tahun 2022. Tepat pukul 08.30 WIB, dengan mengucapkan ikrar “Komitmen Bersama Pakta Integritas Tahun 2022”. Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung langsung memimpin pengucapan ikrar Komitmen Bersama Pakta Integritas Tahun 2022. Dimana memuat janji untuk memberikan pelayanan peradilan yang adil dan tidak diskriminatif serta tidak menyalahgunakan jabatan, wewenang serta akses informasi yang dimiliki, dalam rangka mencegah terjadinya tindakan korupsi. Sesuai dengan visi dan misi Mahkamah Agung yaitu mewujudkan peradilan yang agung.

  

Dalam pengarahannya Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung menyampaikan bahwa pakta integritas yang baru saja dibacakan merupakan janji dan komitmen bersama yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan menjadi bukti atas pertanggungjawaban apa yang akan di kerjakan. Kemudian beliau menambahkan dalam upaya menjalankan apa yang tertuang dalam pakta integritas tersebut hendaklah dimulai dengan itikad baik untuk menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas dan tangguh, yang mampu bersaing di masa yang akan datang, demi kemajuan Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

 

Selanjutnya setelah pembacaan ikrar Pakta Integritas dan pengarahan Bapak Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas secara bergantian. Penandatanganan ini merupakan janji terhadap diri sendiri tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020