Written by Super User on . Hits: 92

Membangun Nilai Asn Berakhlak Loyal, Pengadilan Agama Ujung Tanjung Menghadiri Bimbingan Teknis Secara Daring Mengenai Wakaf Oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

Bimbingan Teknis merupakan Pelatihan yang biasanya dilaksanakan oleh Lembaga Resmi dengan Tujuan untuk Meningkatkan Kompetensi Peserta yang Dimana Materi yang diberikan Meliputi Membangun Tim Kerja Efektif, Teknik Komunikasi dalam Konteks Pelayanan Prima, Survey Indeks Kepuasan Masyarakat dan Penanganan Keluhan Pelanggan, Tata Pemerintahan yang Baik dan Profesionalisme Aparatur, Kepemimpinan. Salah satu Lembaga resmi yang menyelenggarakan adalah lembaga negara Mahkamah Agung, dengan maksud membangun profesionalisme aparatur bawahannya, melaksanakan pelatihan dalam periode tertentu dalam satu tahun kerja. Bimbingan Teknis ini diterima salah satu instansi bawahan, yakni Pengadilan Agama Ujung Tanjung melalui wadah zoom yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

                Berdasarkan Undangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Nomor 1918/KPTA.W4-A/DL.10/IX/2023 perihal Pemanggilan Peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring tertanggal 19 September 2023, maka Pengadilan Agama Ujung Tanjung menghadiri bimbingan ini pada hari Jumat tanggal 22 September 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bapak Sulaiman, S.Ag, Hakim Bapak Adam Wahid Pangaji, Lc., M.S.I, Hakim Bapak Putra Irwansyah, S.Sy., M.H, Panitera Bapak Fahryarrozi, S.Ag, Panitera Muda Permohonan Bapak Jufriddin, S.Ag, Panitera Muda Hukum Ibu Nurasia, S.Ag, Juru Sita Bapak Amrin, S.H, Juru Sita Pengganti Bapak Muhammad Syafruddin pada ruang Media Center Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Tema dari kegiatan ini adalah permasalahan Wakaf yang disampaikan oleh Yang Mulia Hakim Agung Bapak Dr. Drs. Abdul Manaf, M.H. Rangkaian kegiatan ini diawali Registrasi Peserta, Pembukaan oleh Moderator, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung,Pembacaan ayat suci Al Quran, Pembacaan Doa, Sambutan oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Hery Mulyono, S.H., M.H, serta poin dari acara ini penyampaian materi mengenai wakaf oleh Yang Mulia Hakim Agung Bapak Dr. Drs. Abdul Manaf, M.H, dan ditutup oleh  Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Hery Mulyono, S.H., M.H. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Ujung Tanjung cerminan dari nilai ASN BerAKHLAK Loyal, menjaga nama baik pimpinan dengan menghadiri tiap kegiatan yang dihimbau oleh pimpinan atasan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020