Written by Super User on . Hits: 2012

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung Terima Apresiasi

dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK dari KEMENPAN RB Tahun 2020

 

Jakarta, 21 Desember 2020 - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan acara apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2020 di Ballroom 1, Hotel Fairmont , Jakarta. Acara ini Dilaksanakan secara online dan Offline serta dibuka oleh Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin. Pada tahun 2020 terdapat 3.691 unit kerja yang di usulkan untuk mendapat predikat WBK/WBBM. Dari jumlah tersebut sebanyak 763 unit lulus WBK, khusus untuk unit kerja di lingkungan Mahkamah Agung RI terdapat  94 unit kerja mendapat WBK.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung merupakan salah satu dari 94 unit kerja (pengadilan) di lingkungan Mahkamah Agung yang mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi. Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak Tjahjo Kumolo melalui daring kepada Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Bapak Tirmizi,S.H.,M.H.

Prestasi ini dapat diraih berkat hasil kerja keras seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Semoga dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini semakin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pencari keadilan di Pengadilan Agama Ujung Tanjung dan memperkuat kepercayaan publik terhadap pelayanan birokrasi yang diberikan Pengadilan Agama Ujung Tanjung, sehingga Pengadilan Agama Ujung Tanjung dapat melanjutkan capaiannya menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Amiin.,

Subhanallah.,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020