Written by Super User on . Hits: 172

PA UJUNG TANJUNG DIANUGERAHI PERINGKAT SATU SATUAN KERJA DENGAN NILAI KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN TERBAIK DARI KPPN DUMAI

 

 Selasa, 07 Juni 2022 merupakan hari yang spesial, karena pada hari ini Pengadilan Agama Ujung Tanjung berhasil meraih penghargaan sebagai satuan kerja dengan Nilai Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik dengan nilai 100 atau dengan kata lain mendapat predikat sangat baik pada periode Triwulan I TA 2022.

Penghargaan yang diberikan oleh KPPN Dumai merupakan bentuk apresiasi kepada mitra kerja KPPN atas kinerja baiknya dalam pengelolaan keuangan negara. Penghargaan ini merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementrian Keuangan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementrian/Lembaga.

Prestasi ini menunjukkan peningkatan kualitas kinerja Pengadilan Agama Ujung Tanjung dalam pengelolaan keuangan negara pada Tahun Anggaran 2022 dimana sebelumnya pada Semester I Tahun Anggaran 2021 Pengadilan Agama Ujung Tanjung meraih peringkat ke-7 IKPA Terbaik dari KPPN Dumai. Selain KPPN Dumai, peningkatan kualitas kinerja Pengadilan Agama Ujung Tanjung dalam pengelolaan keungan dirasakan juga oleh PTA Pekanbaru selaku Pengawas dan Pembina Pengadilan Agama di Provinsi Riau. Hal itu dibuktikan dari didapatkannya peringkat pertama dalam kelengkapan data aplikasi SMART Anggaran PTA dan PA se wilayah PTA Pekanbaru dan peringkat dua dalam kelengkapan data/nilai penuh dalam bidang realisasi anggaran DIPA 01 PTA dan PA se wilayah hukum PTA Pekanbaru. (asgr)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020