Written by Super User on . Hits: 77

Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung Hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XL tingkat Provinsi Riau 2022

Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Surya Darma Panjaitan, S.H.I., M.H., menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022, yang dilaksanakan pada Ahad 24 Juli 2022 di Taman Budaya, Bagan Siapiapi, Kabupaten Rokan Hilir.

Turut hadir pada acara tersebut FORKOPIMDA Kabupaten Rokan Hilir, mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Rokan Hilir, KAPOLRES Rokan Hilir, DANDIM 0321 Rokan Hilir, DANREM Wira Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, dan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir serta seluruh tamu undangan yang hadir. Acara yang berlangsung dari 24 Agustus sampai 30 Juli 2022 tersebut diikuti oleh 12 Kota/Kabupaten.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung memanfaatkan waktu luang acara untuk bertemu dan berbincang dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. H. Harun S., S.H., M.H.

“Semoga dengan diadakannya MTQ XL ini dapat menjadi wahana silaturahim dan sebagai pendorong semangat dan minat baca masyarakat terhadap al qur’an, sehinga kedepan semua umat islam, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir tidak ada lagi yang buta huruf al qur’an, bahkan bisa memahami isi kandungan al qur’an secara mendalam, sehingga setiap individu mampu membangun kesalehan diri dan kesalehan sosial”, ujar Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Surya Darma Panjaitan, S.H.I., M.H. (ASGR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020