Written by Super User on . Hits: 110

Kejutan Ulang Tahun untuk Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru, Dr. H. Harun S., S.H., M.H., oleh Ketua dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Ujung Tanjung (25/08/22)

 

 

 

Senin, 25 Juli 2022 adalah hari yang direncanakan biasa saja oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. H. Harun S., S.H., M.H. Sambutan berjalan normal dan lancar mengikuti protokoler normal seperti biasa.  Kala itu, KPTA disambut oleh Ketua PA Ujung Tanjung, Surya Darma Panjaitan, S.H.I., M.H., Wakil Ketua PA Ujung Tanjung, Ridho Setiawan, S.H.I., M.E.Sy., para pejabat fungsional, pejabat struktural, PNS, CPNS, dan para PPNPN.

 

Tidak ada kecurigaan sedikit pun di benak KPTA bahwa Ketua dan seluruh pegawai PA Ujung Tanjung telah menyiapkan kejutan kecil untuk memperingati hari ulang tahun beliau yang ke-66. Kue disiapkan, lilin disisipkan, diantar oleh para pegawai masuk ke ruangan bapak KPTA berada sambil menyanyikan lagu “mabruk alfa mabruk”, sontak mengagetkan beliau karena hal detail dan personal seperti tanggal ulang tahun jarang diingat, hal tersebut membuat haru beliau dan menyentuh sanubari segenap pegawai PA Ujung Tanjung karena beliau sendiri tidak ingat bahwa hari itu adalah hari ulang tahunnya.

 

 

 

“Saya haru ya dengan yang dilakukan tadi, betul-betul ga nyangka eh bahwa umur sudah 66, Saya tidak tahu, itu lah hikmah Saya datang kemari, dan Saya ucapkan syukur dan terima kasih, tadinya saya mau berangkat cepat, dan untuk kesempurnaan ulang tahun saya kita akan makan bersama, dan kita akan minta satu orang untuk mendoakan supaya saya tetap semangat dan tetap berada dalam keridhoan Allah subhanahu wa ta’ala”, tutup Bapak Dr. H. Harun S., S.H., M.H., dalam penutupan pembinaan di ruang sidang. (ASGR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020