Written by Super User on . Hits: 212

Ketua Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Ujung Tanjung Kelas IB

 

 

 

Ujung Tanjung, Selasa, 26 Juli 2022. Pengadilan Agama Ujung Tanjung Kelas IB melaksanakan pelantikan atas penyesuaian eselonering dan penyesuaian tunjangan pejabat struktural dan fungsional. Pelantikan pejabat ini dilaksanakan atas kenaikan kelas Pengadilan Agama Ujung Tanjung dari Kelas II menjadi Pengadilan Agama Ujung Tanjung Kelas IB

 

Berdasarkan SK Dirjen Badilag MA RI Nomor: 1385/DjA/KP.04.6/SK/7/2022, tanggal 14 Juli 2022 tentang Penyesuaian Tunjangan Jabatan Pejabat Kepaniteraan, SK Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 838/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 Tentang Penyesuaian Eselonering Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini dilaksanakan diruang sidang dan dihadiri oleh seluruh aparatur PA Ujung Tanjung dan dua orang saksi yang diundang untuk menyeksikan pelantikan para pejabat tersebut.

 

Dalam pelantikan ini ketua Pengadilan Ujung Tanjung melantik 7 pejabat struktural (Panitera, Sekretaris, Panmud dan Kasubag) dan 1 pejabat fungsional (Jurusita). Acara berlangsung khidmat dan tertib, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, diakhiri dengan ucapan selamat serta foto bersama.

Semoga dengan pangkat dan jabatan yang baru dapat memperbaharui semangat untuk berkarya dan beramal demi terwujudnya peradilan yang agung. (ASGR)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020