Written by Super User on . Hits: 101

PENGAMBILAN SUMPAH PNS PA UJUNG TANJUNG KELAS 1 B

 

Ujung Tanjung (Senin 06 Maret 2023). Pada hari Rabu (01/03/2023) dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS pada salah seorang CPNS PA UTj  atas nama Nofi Anto , A.Md.A.B. di ruang aula PA Ujung Tanjung pada pukul 16.00 setelah aktifitas sidang selesai yang diikuti oleh seluruh aparatur PA Ujung Tanjung. Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan dengan penuh hikmat dan kegiatan ini sudah disiapkan jauh jauh hari oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Muhammad Efendi, S.H.I. dibantu oleh 2 orang stafnya. Acara dipimpin langsung oleh Ketua PA Ujung Tanjung YM. Bapak H. Sulaiman S.Ag.,M.H.

Pada sore hari yang cerah , acara dimulai pada jam 16.00 diawali pembukaan oleh MC Laela Mubarokah, S.Ag. dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Acara selanjutnya pengambilan sumpah PNS atas Nama Nofi Anto, A.Md., A.B., oleh ketua yang kebetulan baru diantik sehari sebelumnya di PTA Pekanbaru. Sebagai saksi dalam pengambilan sumpah Bapak Ammirizal , S.H.I. dan Bapak Ardison, S.E. serta Rohaniawan Anton Ahmad Sogiri, S.H.

 

Pada sambutannya ketua PA Ujung Tanjung memberikan ucapan selamat kepada PNS yang dilantik, dan mengingatkan bahwa saudara adalah pilihan , maka saudara harus bersyukur karena saudara terpilih menjadi PNS. Ingat dengan sumpah yang sudah diucapkan hendaklah dipergunakan dengan sebaik baiknya. Bekerjalah dengan penuh semangat agar prestasi kerja dapat diraih dengan baik. Dan untuk kita semuanya marilah sama sama kita bekerja dengan penuh kekompakkan, agar pekerjaan menjadi ringan dan dapat dikerjakan sesuai dengan target terbaik. Dalam menutup sambutannya beliau tidak lupa menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya dan tetaplah kita kompak dalam bekerja, tutup pak ketua bapak H. Sulaiman,S.Ag., M.H.

Akhirnya acara ditutup dengan ucapan selamat kepada Nofi, begitu panggilan akrab pria kelahiran Lubuk Basung Sumbar dari semua yang hadir dan suatu kebanggaan ketia keluarga dari Nofi ikut datang, ibu dan keluarganya. Setelah foto bersama , acara pun berakhir dan kami semuanya secara bergiliran mengucapkan selamat dan terimakasih atas rasa syukur dengan makan siang bersama. Berkah dan amanah atas sumpah PNS nya Nofi Anto, A.Md. A.B. (By.Laelahelmi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020