Written by Super User on . Hits: 629

Pembinaan Oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru

Ibu  Hj. Enita R, S.H., Melalui Zoom Meeting. 

 

Ujung Tanjung, Rabu, 09 Desember 2020, Pengadilan Agama Ujung Tanjung mengikuti Acara Pembinaan zoom meeting yang dilaksanakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru Ibu Hj. Enita R, S.H., dengan mengundang beberapa PA diprovinsi Riau yaitu PA Ujung Tanjung, PA Bengkalis, PA Selat Panjang, dan PA Dumai. Pembinaan ini berlangsung mulai dari pukul 13.00 s.d 14.30 WIB bertempat di Ruang Media Center pengadilan masing-masing. Pada pembinaan ini Ketua PA Ujung Tanjung, Bapak Tirmizi, SH., MH., beserta Wakil Ketua, Hakim dan pejabat fungsional dan struktural.

Pembinaan ini dilakukan oleh Hakim Tinggi ibu Hj. Enita R, S.H didampingi Panitera Muda Banding Drs Zulkifli, Hakim Tinggi Drs. H. Lefni MD, MH., dan Hakim Tinggi Drs. H. M. Nasrul K., S.H., M.H.. Dalam pembinaan ini Hj. Enita R, S.H menyampaikan kepada peserta acara tentang beberapa kesalahan dilingkungan pengadilan. “Dalam pembinaan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal yang menyangkut tentang kepanitraan yaitu di bagian sidang perkaran yang belum tuntas dan pelayanan PTSP di setiap pengadilan, karena saya masih mendapat laporan bahwasanya ada beberapa perkara yang bermasalah dan belum tuntas dan juga tentang pelayanan pada PTSP yang sering terjadi kekosongan di saat jam istirahat ” Ujarnya.

Kemudian Hakim tinggi Drs. H. M. Nasrul K., S.H., M.H. juga memberi arahan tentang cara bekerja dimasa Covid 19 ini “Saya berharap kita tetap menjaga kebersihan dangan menjaga Wudhu, kemudian dimasa Covid ini kita jaga Iman, Imun serta amal, jika kita sudah bisa mejaga itu maka insha Allah kita terhindar dari segala penyakit”. Ungkapnya. Kemudian sebelum menutup acara pembinaan Hj. Enita R, S.H menambahkan dengan semangat Zona Integritas (ZI) ini mari kita menerapkan pelayanan yang prima baik diluar yaitu para pencari keadilan dan juga didalam untuk para pegawai dan staf. Semoga dengan adanya pimbanaan ini bisa menumbuhkan semangat dalam menuju ZI dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang belum terselesaikan mengingat mendekati akhir tahun 2020.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020