Written by Super User on . Hits: 226

Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir adakan Pertemuan Rutin dan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

Ujung Tanjung, Jumat, 12 November 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Ujung Tanjung berlangsung kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh organisasi Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir, yaitu Pengadilan Agama Ujung Tanjung dan Pengadilan Negeri Rokan Hilir. Putu Ayu Ratna Dewi, S.H.,  selaku ketua beserta para Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir hadir pada acara tersebut. Selain untuk memperingati maulid nabi Muhammad SAW, acara juga diselenggarakan untuk mempererat hubungan para Pengurus dan seluruh Anggota Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir.

 

Bertindak selaku penceramah maulid adalah YM Bapak Ridho Setiawan, S.H.I., M.E.Sy (Wakil Pengadilan Agama Ujung Tanjung) yang dalam ulasannya menyampaikan senantiasa menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan, Rasul sebagai sosok suami yang sayang kepada istri serta memuliakan kaum perempuan, Rasul sebagai sosok kepala rumah tangga yang bertanggungjawab dan membimbing istri ke jalan kebenaran, Rasul sebagai pemimpin yang adil dan bijaksana adalah contoh nyata yang patut ditiru dan diteladani dalam kehidupan sehari-hari. besar harapan beliau bahwa kita selaku umatnya senantiasa bershalawat kepada rasulullah Muhammad SAW.

Acara diakhiri dengan Arisan Bulanan Dharmayukti Karini Cabang Rokan Hilir sembari penyerahan Door Prize yang telah disiapkan dan makan siang bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020