Written by Super User on . Hits: 172

PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHALLA AL-INNAYAH PENGADILAN AGAMA UJUNG TANJUNG

  

Ujung Tanjung, Rabu 05 Januari 2022, Pengadilan Agama Ujung Tanjung, menggelar Peletakan Batu Pertama dan Penggalangan Dana Pembangunan Musho la di Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung bapak Surya Darma Panjaitan, S.H.I., M.H. mengatakan dengan segala rasa syukur kepada Allah SWT sehingga niat kita untuk membangun Mushalla permanen dapat kita wujudkan. Meskipun terkesan sangat mendadak tapi tidak menurunkan niat dan tekad untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla ini. Sebagai respon positif dari segala warga Pengadilan Agama Ujung Tanjung semua memberikan kontribusi baik secara materi dan moril karena pembanguan ini murni swadaya anggaran nantinya dari donator yang menginfakan hartanya di jalan Allah. Semoga Allah Subhana Wa Taala menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin…

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama secara simbolis dimulai dari Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Wakil Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Panitera, Sekretaris, dan Ketua Mushalla H. Zulfiqri, S.H.I. selanjutnya ditutup dengan do’a yang di bawakan oleh Ustadz Putra Irwansyah, S.Sy., M.H Hakim Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Kami mohon doa restu dan bantuan baik materil maupun moril dari Bapak Ibu sekalian agar pembangunan Musholla Al Inayah ini dapat berjalan lancar.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020