Written by Super User on . Hits: 168

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DESTI LESTARI, A.Md. DAN SYARA NURHAYATI, S.H. SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL OLEH KETUA PA UJUNG TANJUNG

 

Ujung Tanjung – Senin, 10 Januari 2022, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Bapak Surya Darma Panjaitan S.H.I., M.H. mengambil sumpah jabatan dan melantik Saudari Desti Lestri, A.Md. dan Syara Nurhayati, S.H., sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para staff dan PPNPN  Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja dilantik, Saudari Desti Lestri, A.Md. dan Syara Nurhayati, S.H., sebelumnya sudah menjalankan tugasnya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  di Pengadilan Agama Ujung Tanjung sejak tanggal 1 Februari 2021 dan sudah menyelesaikan Pelatihan Dasar (Latsar CPNS).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kemudian pengambilan sumpah jabatan PNS, Pelantikan serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas. Selamat mengemban tugas sebagai PNS di Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020