Written by Super User on . Hits: 153

Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung Hadiri Penyambutan Dan Pemberian Gelar Adat Komandan Kodim 0321/Rohil

 

Ujung Tanjung, Selasa 25 Januari 2022, Ketua PA Ujung Tanjung Bapak Surya Darma Panjaitan, S.H.I., M.H. hadiri Penyambutan dan Pemberian Gelar Adat kepada Komandan Kodim 0321/Rohil Letkol Inf M. Erfani, S.H., MTr (Han). Penyambutan itu berlangsung di Rumah Dinas Bupati Rokan Hilir di Jalan Perwira, Bagansiapiapi. Penyambutan secara adat Melayu ditandai dengan dilaksanakan proses tepuk tepung tawar oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong,  Wabup Rohil H Sulaiman, Pengurus LAMR Rohil Datuk H Kudri Juned, Datuk H Wazirwan Yunus, Majelis Kerapatan Adat Datuk H Nasrudin Hasan, tokoh masyarakat H Azhar Syakban, Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir. 

  

Penyambutan juga disejalankan dengan pemberian dan pentabalan gelat Adat Datuk Paduko Setia Diraja kepada Letkol Muhammad Erfani, beserta istri, yang diberikan oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rohil dan Majelis Kerapatan Adat Melayu Rohil. Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir, Bapak Afrizal Sintong mengatakan penyambutan secara adat Melayu kepada para pejabat yang bertugas di Rohil, sering dilakukan. Afrizal mengatakan Pemkab Rohil membuka ruang untuk bersama-sama bersinergi dengan duduk bersama membicarakan pembangunan Rohil. 

 

Dandan 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemkab Rohil, LAMR Rohil dan masyarakat Rohil. Dandan 0321/Rohil, juga mengatakan sangat pentingnya kerjasama Forkopimda, Pemda dan masyarakat Rohil dalam melaksanakan tugas di Rokan Hilir. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020