Written by Super User on . Hits: 186

Pengadilan Agama Ujung Tanjung Adakan Ekspos Hasil Pengawasan Hakim Pengawas Bidang

 

Ujung Tanjung, Rabu 02 Februari 2022 - Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Ujung Tanjung dilaksanakan rapat ekspos hasil Hawasbid priode Triwulan IV tahun 2021. Yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Hawasbid, Sekretaris, Panitera, dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

Rapat ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung bapak Surya Darma Panjaitan, S.H.I., selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung bapak Ridho Setiawan, S.H.I., M.E.Sy sekaligus Koordinator Hawasbid menyampaikan beberapa hal terkait dengan ekspose yaitu akan disampaikan temuan dari masing-masing Hakim Pengawas Bidang terkait dengan hasil pengawasannya, baik di Kesekretariatan maupun di Kepaniteraan.

Selanjutnya dari Hakim Pengawas Bidang Administrasi Umum meliputi bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, Bagian Umum, Keuangan, dan Kepegawaian bapak Adam Wahid Pangaji, L.c., M.S.I. menyampaikan tentang temuannya meliputi Rencana Penarikan Dana harus di sesuai dengan realisasi belanja , statistik pegawai yang perlu di update dan update data BMN. Kemudian untuk hasil Hawasbid pada Administrasi Perkara dan Layanan Publik bapak Putra Irwansyah, S.Sy., M.H. berupa kelengkapan relaas tabayun yang belum diterima harus ditagih dengan Pengadilan yang dituju dan kebersihan ruang tunggu, halaman kantor serta keamanan persidangan harus ditertibkan. Dilanjutkan Hawasbid pada bagian Hakim Pengawas Bidang Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, SIPP dan Pelayanan Publik Bapak Rizal Sidiq Amin, S,Sy, menyampaikan hasil temuannya berupa kelengkapan relaas sidang dan berkas sidang harus lengkap sebelum persidangan dan kelengkapan penginputan data di aplikasi SIPP seperti jadwal tundaan sidang dan laporan mediasi harus di update di SIPP.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020