Written by Super User on . Hits: 147

Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung Adakan Audiensi Pelaksanaan Sidang Keliling di Kecamatan Bagan Sinembah

 

Ujung Tanjung | Senin, 14 Februari 2022, Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung melakukan audiensi bersama Camat Kecamatan Bagan Sinembah yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Bagan Sinembah, dalam rangka membahas pelaksanaan sidang keliling tahun anggaran 2022.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung Surya Darma Panjaitan, S.H.I., M.H didampingi Sekretaris Pengadilan Agama Ujung Tanjung, H. Muhammad Nawawi, S.Ag dan Panitera bapak Helmi Cendra, S.Ag., M.H., menyampaikan program kerja anggaran dari Pengadilan Agama Ujung Tanjung Tahun 2022 yang salah satunya memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan keadilan dan kepastian hukum di antaranya pelaksanaan sidang keliling yang akan digelar di Kecamatan Bagan Sinembah untuk Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Simpang Kanan sesuai dengan wilayah Yurisdiksi Pengadilan Agama Ujung Tanjung. Audiensi berjalan dalam keadaan suasana santai dan penuh keakraban serta berjalan lancar.

Dalam sambutannya Kecamatan Bagan Sinembah sangat mengapresiasi atas program yang dicanangkan oleh Pengadilan Agama Ujung Tanjung dalam rangka memberikan akses yang mudah bagi masyakarat para pencari keadilan. Demikian pula pemerintah daerah akan berusaha mengkorelasikan program Pemerintah Daerah dengan program Pengadilan Agama Ujung Tanjung seperti sidang keliling dan nantinya kami akan membantu menyediakan fasilitas selama kegiatan berlangsung serta memberikan arahan kepada para kepada desa/ kepenghuluan agar menyebarluaskan program ini dan menghimbau untuk memanfaatkan sidang keliling tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020