Written by Super User on . Hits: 234

Keutamaan Menyambung Tali Silaturahim

 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Ridho Setiawan, S.H.I., M.E.Sy., menghadiri undangan dari Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, S.I.P., dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman, SS., M.H., dalam acara Halal Bi Halal bersama Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Kabupaten Rokan Hilir, pada hari Minggu, (29/5/2022) di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si.

Dalam keadaan haru, Bupati Rokan Hilir mengungkapkan rasa syukurnya atas acara yang bisa dilaksanakan karena acara tersebut adalah acara pertama yang diselenggarakan di hadapan para tokoh Ikatan Keluarga Masyarakat Rokan Hilir.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Ridho Setiawan, S.Sy., M.E.Sy., berharap dengan diadakannya acara Halal bi Halal antar Ikatan Keluarga Masyarakat Rokan Hilir dapat lebih mengeratkan tali persaudaraan antar para masyarakat dimana pun Ia berada. Seperti hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori, Ibnu Sihab berkata bahwa Anas bin Malik RA., menyampaikan bahwa Rasulullah SAW., bersabda: “Barangsiapa yang suka diluaskan rezekinya dan dipanjangkan (sisa) umurnya, maka sambunglah (tali) kerabatnya”. Dalam hadits tersebut, tersurat bahwasannya silaturahim memiliki keutamaan dalam diluaskannya rezeki dan dipanjangkannya umur.

 Selain menyampaikan pentingnya silaturahmi, Wakil Ketua Pengadilan Ujung Tanjung, Ridho Setiawan, S.H.I., M.E.Sy., juga menyampaikan bahwa kedatangan Pengadilan Agama Ujung Tanjung dalam acara tersebut merupakan komitmen terhadap Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk saling mendukung, menguatkan, dan saling bersinergi dalam pengabdian terhadap masyarakat Rokan Hilir. (antonsogiri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Ujung Tanjung

Jl. Lintas Riau - Sumut KM. 167, Banjar XII, Ujung Tanjung 

Telp: 0811 7065 144

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Pengadilan Agama Ujung Tanjung 2020